Infografis

Tips dan Alat Papan Nama Properti untuk Menangkap Minat

Papan nama properti yang tersedia bersama kami adalah salah satu solusi periklanan paling disukai yang dapat dipasang secara eksternal. Ini tahan terhadap perubahan iklim yang keras. Dan karenanya memastikan daya tahan dan kualitas lengkap pada saat bersamaan. Papan nama properti ini dibuat untuk memastikan kecerahan dan tersedia dengan harga industri terkemuka.

Periklanan adalah bagian penting dari generasi bisnis dalam hal penyewaan properti investasi. Anda harus menyebarkan cerita ke pasar dengan cara yang paling efisien. Selain itu, harus menarik penyewa yang tepat yang dapat memberikan properti itu masa depan yang nyata. Tidak setiap penyewa akan menjadi penyewa yang baik.

Papan nama dinilai efisien dalam melakukan periklanan. Papan nama properti sering kali menjadi cara paling efektif untuk menjual atau menyewakan properti mengingat lalu lintas lalu lintas lokal dan masyarakat sekitarnya. Internet adalah cara paling efisien untuk menarik pertanyaan dari pasar yang lebih luas dengan biaya rendah.

Surat kabar tradisional sebagai media periklanan menjadi kurang efisien dalam nilai pesan yang dipertahankan dan tetap berbiaya tinggi.

Ketika iklan properti tertentu dilakukan sebagai bagian dari kampanye, operator telepon atau resepsionis di kantor Anda harus selalu diberi tahu sepenuhnya tentang kampanye tertentu dan orang yang tepat kepada siapa pertanyaan telepon harus diarahkan mengenai properti itu. Efisiensi dalam proses pengambilan panggilan dan pertanyaan harus ditetapkan. Database Anda dalam prosesnya juga akan menjadi bagian dari strategi penangkapan.

Poin Terkait Papan Nama Properti

Papan-panan yang ditempatkan di properti masih bernilai tinggi dalam proses periklanan lokal. Poin-poin berikut harus diperiksa sehubungan dengan papan nama properti Anda.

  • Pastikan warna dan desain yang diusulkan sudah benar untuk properti dan agensi.
  • Periksa alamat, situs web, email, dan nomor telepon untuk papan nama properti.
  • Cantumkan nama Anda di papan nama properti untuk mempersonalisasi setiap kontak dan bersiaplah untuk menarik pertanyaan kapan saja dan kapan saja

Hal yang Dipertimbangkan terkait Papan Nama

Saat Anda dan biro iklan muncul di iklan, papan nama, atau brosur bersama, hal-hal berikut harus dipertimbangkan.

  • Jika satu atau lebih agen gabungan muncul satu di atas yang lain dalam iklan, coba posisikan nama Anda di atas. Jika nama agen gabungan muncul berdampingan, berusahalah untuk menempatkan nama Anda di sisi yang paling menonjol.
  • Masukkan lokasi kantor Anda yang lain terutama jika agen gabungan telah menyebutkan lebih dari satu kantor.
  • Berhati-hatilah saat memilih pelat nama ukuran (Logo) yang benar. Seringkali ketidakseimbangan hanya karena penggunaan ukuran yang salah.
  • Jika memungkinkan, selalu tawarkan layanan Anda dan dilihat sebagai ahli karena Anda kemudian memiliki tingkat kendali tertentu dan akan menarik pertanyaan yang tepat.
  • Penggunaan papan corflute harus didorong hari ini. Rambu-rambu ini murah dan dapat digunakan sebagai papan eksternal pada properti industri dan perkantoran dan sebagai papan internal pada jendela toko. Mereka sangat serbaguna dan mudah diangkut.
  • Papan-papan lama yang menunjukkan kerusakan harus selalu disegarkan atau dibuang karena dapat mengirimkan pesan yang salah tentang keahlian Anda sebagai agen real estate.

Daftar Papan Lokasi

Setiap Agensi harus memiliki Daftar Papan Lokasi. Dalam Register, dicatat lokasi semua papan yang didirikan, biaya pemasangan papan tersebut, apakah sebagian atau semua biaya tersebut dapat diperoleh kembali dari klien dan tanggal di mana papan tersebut dikembalikan “ke penyimpanan”. Lebih disukai bahwa Register memberikan ruang yang cukup untuk penyisipan foto (foto) dari papan yang didirikan.

Selama negosiasi awal dengan klien, tekanan harus ditempatkan pada nilai promosi memiliki papan ditempatkan pada properti. Kapan pun peluang terjadi dalam promosi properti, Anda harus mengatur agar papan yang sesuai akan didirikan, baik “Dijual – Untuk Disewakan – Lelang – Tender” dll.

Stiker “Sold By” dan “Leased By” harus disimpan dalam persediaan untuk segera digunakan jika memungkinkan. Keberhasilan Anda dalam promosi properti perlu disampaikan ke pasar. Ini akan menghasilkan lebih banyak daftar untuk Anda.

Selalu dapatkan persetujuan klien Anda sebelum membangun papan dan konfirmasi dengan klien Anda komitmen apa pun terhadap biaya. Ketika persetujuan klien diperoleh, situs tersebut harus diperiksa untuk menetapkan lokasi terbaik untuk penempatan papan.

Papan Badan Konjungsi

Jika memungkinkan dengan hubungan agen yang berhubungan dan promosi properti, tetapkan agen Anda sebagai Agen koordinator, dengan demikian bertanggung jawab atas produksi, pemesanan, lokasi dan penempatan papan , oleh karena itu memberi Anda kendali akhir. Jika Agensi Anda bukan Agen koordinator, orang yang bertanggung jawab atas tanda atau perwakilannya harus selalu hadir dalam pertemuan yang membahas papan penghubung.

Pastikan Agensi Anda selalu mendapatkan ruang yang sama untuk nama dan logonya di setiap papan nama properti dibandingkan dengan ruang yang digunakan oleh agen penghubung. Rundingkan warna yang tepat untuk digunakan dan kencangkan sisi papan nama yang paling menonjol mengingat lokasi papan itu akan ditempatkan.

Sumarli adalah pakar dalam strategi investasi real estat, kinerja properti, serta analisis dan strategi bauran penyewa. Dia adalah seorang penulis dan pelatih yang membantu investor properti, dan agen real estat meningkatkan peluang dan target ritel, industri, dan real estat komersial mereka.

siteadmin

Recent Posts

Rekomendasi Souvenir Acrylic untuk Kenang-kenangan

Souvenir Acrylic: Kesan yang Jelas dan Elegan - Souvenir acrylic adalah pilihan yang sempurna untuk…

8 months ago

Berbagai Pilihan Kerajinan dari Material Akrilik Menarik

Kerajinan dari Material Akrilik  - Material akrilik adalah salah satu bahan yang sangat populer dalam…

9 months ago

Rekomendasi Kreasi dari Akrilik yang menarik

Beragam Kreasi dari Akrilik - Akrilik adalah material yang kerap dimanfaatkan untuk membuat berbagai produk,…

11 months ago

Papan Nama Acrylic: Tunjukkan Identitas Anda

Membuat Papan Nama Acrylic untuk Identitas - Identitas diri dapat ditunjukkan melalui papan nama. Umumnya,…

12 months ago

Mengidentifikasi Kelebihan Kotak Amal Acrylic

Kotak Amal Acrylic: Mengenali Kelebihannya - Kotak amal agaknya tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.…

1 year ago

Acrylic Display: Jadikan Koleksi Lebih Menarik

Acrylic Display untuk Memajang Koleksi Anda - Tidak jarang seseorang memiliki koleksi barang tertentu. Bagi…

1 year ago