Infografis

Papan Nama Acrylic: Tunjukkan Identitas Anda

Membuat Papan Nama Acrylic untuk Identitas – Identitas diri dapat ditunjukkan melalui papan nama. Umumnya, papan nama untuk identitas ditempelkan di pakaian bagian dada. Namun, identitas tidak sekadar untuk diri, tetapi bisa juga untuk rumah atau perkantoran. Papan nama untuk rumah, usaha, instansi, dan perkantoran berbeda dari papan nama untuk pakaian, terutama perihal ukurannya.

Selain dari ukuran, bahan yang digunakan untuk membuatnya pun bisa saja berbeda. Papan nama acrylic dapat menjadi pilihan untuk menunjukkan identitas. Dengan bahan akrilik yang berwarna bening, Anda akan mendapatkan papan namanya yang tampak menarik. Desainnya pun lebih inovatif karena akrilik bersifat fleksibel. Kemudian, ketahanannya pun bagus karena akrilik tahan terhadap suhu panas tertentu dan juga tahan terhadap benturan serta tidak mudah rusak ketika jatuh.

Ingin membuat papan nama berbahan akrilik? Ikutilah tips berikut supaya mendapatkan hasil yang berkualitas!

  1. Menentukan ukuran papan nama: Ukuran papan nama bergantung dengan kebutuhan. Misal untuk perusahaan, tentu papan nama bisa dibuat dengan ukuran sedang hingga besar. Sementara itu, jika papan nama sekadar untuk identitas rumah atau ruangan, ukurannya bisa kecil hingga sedang. Selain itu, ukuran tersebut bergantung juga penempatannya.
  2. Merancang desain yang unik: Setelah menentukan ukurannya, Anda perlu merancang desain papan nama. Rancanglah desain yang unik sehingga papan nama tidak sekadar menunjukkan identitas, tetapi juga dapat menjadi hiasan dinding. Dengan begitu, Anda mendapatkan dua manfaat sekaligus saat membuat papan nama berbahan akrilik.

Membuat Papan Nama Acrylic

Setelah mendapat ukuran yang tepat dan desain yang unik, Anda harus memikirkan penempatannya. Meskipun tahan lama, pertimbangkanlah untuk menempatkan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Selain tidak membuat warnanya pudar, hal itu akan menghindarkan silau bagi yang melihatnya.

Papan nama acrylic dapat Anda pesan secara custom dengan memesannya di AcrylicZone. Pemesanan secara custom dapat Anda lakukan dengan menyiapkan desain yang Anda inginkan. Kemudian, sampaikan desain tersebut kepada customer service kami. Anda bisa juga mewujudkan berbagai produk akrilik lainnya bersama kami.

Galih

Recent Posts

Rekomendasi Souvenir Acrylic untuk Kenang-kenangan

Souvenir Acrylic: Kesan yang Jelas dan Elegan - Souvenir acrylic adalah pilihan yang sempurna untuk…

8 months ago

Berbagai Pilihan Kerajinan dari Material Akrilik Menarik

Kerajinan dari Material Akrilik  - Material akrilik adalah salah satu bahan yang sangat populer dalam…

9 months ago

Rekomendasi Kreasi dari Akrilik yang menarik

Beragam Kreasi dari Akrilik - Akrilik adalah material yang kerap dimanfaatkan untuk membuat berbagai produk,…

11 months ago

Mengidentifikasi Kelebihan Kotak Amal Acrylic

Kotak Amal Acrylic: Mengenali Kelebihannya - Kotak amal agaknya tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.…

12 months ago

Acrylic Display: Jadikan Koleksi Lebih Menarik

Acrylic Display untuk Memajang Koleksi Anda - Tidak jarang seseorang memiliki koleksi barang tertentu. Bagi…

1 year ago

Bahan Akrilik adalah Material Dasar untuk Kerajinan

Bahan Akrilik adalah Dasar untuk Membuat Kerajinan - Bahan akrilik sering dimanfaatkan untuk membuat berbagai…

1 year ago